contact pa cilegon
contact pa cilegon

header website

Dilihat: 575

Pengadilan Agama Cilegon Jalin Kerjasama Dengan BRI Syariah

Capture 1

Pengadilan Agama Cilegon telah menjalin kerjasama dengan PT. Bank BRI Syariah dimana telah diadakan acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Program Payroll oleh PT.Bank BRIsyariah dengan Pengadilan Agama Cilegon pada hari Kamis 30 Juli 2020 yang bertempat di Ruang Sidang Utama.

         Kerjasama ini dilakukan terkait pembayaran payroll gaji, yang mana BRI Syariah sebagai salah satu perbankan syariah di Cilegon siap menyalurkan gaji Hakim dan pegawai Pengadilan Agama Cilegon melalui jasa perbankannya.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Cilegon Saiful, S.Ag.M.H. menyampaikan bahwa dengan dilakukan perjanjian kerjasama ini diharapkan bisa saling mendukung program kerja kedua belah pihak dan kedepan diharapkan dapat bersinergi dengan baik.

Capture 2

“Jadi banyak sekali keuntungan-keuntungan atau benefit yang didapat nasabah BRI Syariah antara lain : nasabah bisa menggunakan ATM di seluruh bank tanpa adanya biaya adminstrasi termasuk didalamnya untuk transaksi penarikan, pengecekan saldo dll. Selain itu seluruh nasabah yang berstatus Pegawai Negeri Sipil sudah mendapatkan notifikasi dana masuk tepat pada tanggal 1 di pukul 00.00 , dan masih banyak benefit lainnya, dan kami sangat berterimakasih kepada Pengadilan Agama Cilegon atas kepercayaan yang sudah diberikan dan kami berharap ke depan kerjasama yang terjalin ini bisa menguntungkan untuk kedua belah pihak” tutur Zulhaidir selaku Kepala Cabang Bank BRI Syariah Kota Cilegon

Acara dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian kerjasama oleh Kepala Cabang PT. Bank BRIsyariah Cilegon  dan Ketua Pengadilan Agama Cilegon.

Capture 3

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Cilegon

Kompleks Perkantoran Sukmajaya Mandiri, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav.5, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411

Telepon : (0254) 382829

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Email Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Sosial Media

youtube   facebook   instagram   tiktok   twitter

  

 

@Copyright Pengadilan Agama Cilegon 2020