BNN Lakukan Sosialisasi dan Tes Urin di PA Cilegon

Ketua PA Cilegon sedang registrasi tes urin www.pa-cilegon.go.id| (http://www.pa-cilegon.go.id|27)27 Maret 2018 – Pengadilan Agama Cilegon bekerja sama dengan BNN (Badan

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di PA Cilegon

www.pa-cilegon.go.id (http://www.pa-cilegon.go.id|21) | 21 Mei 2018. Sesuai Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika, upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-110 dilaksanakan serentak oleh seluruh pegawai kantor/lembaga/instansi pemerintah

SIPP PA. Cilegon

  • Pengumuman

Seleksi Lembaga Bantuan Hukum (LBH) 2017

 

PENGUMUMAN

Nomor: 01/Peng/2/2017

 

SELEKSI SEDERHANA UNTUK PEKERJAAN JASA KONSULTANSI

LEMBAGA PEMBERI JASA LAYANAN HUKUM

PADA POS BANTUAN HUKUM PENGADILAN AGAMA CILEGON

TAHUN ANGGARAN 2017

 

 

Klik disini untuk Lihat / Download

 

 

Hasil Seleksi Lisan POSYANKUM 2016

 

PENGUMUMAN

HASIL SELEKSI LISAN (INTERVIEW) & SELEKSI TERTULIS

PENYIDIA JASA PETUGAS POS PELAYANAN HUKUM (POSYANKUM)

PADA PENGADILAN AGAMA CILEGON TAHUN 2016

 

Klik disini untuk Lihat/Download

 

 

Rencana Umum Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah

 

PENGUMUMAN

Rencana Umum Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah

 

Klik disini untuk Lihat/Download

 

 

Pengumuman Hasil Seleksi POSYAKUM

 

PENGUMUMAN

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI KUALIFIKASI

PENYEDIA JASA PETUGAS POS PELAYANAN HUKUM (POSYAKUM)

PADA PENGADILAN AGAMA CILEGON TAHUN 2016

 

Klik disini untuk Lihat/Download

 

 

Pengadaan Jasa Petugas Pos Pelayanan Hukum 2016

 

Pengadaan Jasa Petugas Pos Pelayanan Hukum 2016

 

 

Klik disini untuk Lihat/Download

 

 

PA Cilegon Gelar Rapat Akhir Tahun

RAPAT EVALUASI AKHIR TAHUN 2013 PA CILEGON

KPA Cilegon, Drs. Faizal Kamil, SH., MH ketika menyampaikan pengarahan

Genap 100 (seratus hari) kepemimpinan KPA Cilegon, Drs. Faizal Kamil, SH., MH di akhir  tahun 2013, beliau mempertanggungjawabkan seluruh tugasnya, yang telah banyak dibantu oleh Wakil Ketua PA Cilegon, Drs. Muslim, SH., MA, Pansek PA Cilegon, H. Naisan, SH., M.Hum beserta jajaranya.

Sejak dilantik KPA Cilegon Drs. Fizal Kamil, SH., MH pada tanggal 18 September 2013. Beberapa kebijakan yang telah dilakukan, antara lain:

Pertama        :  Konsolidasi dengan membuka komunikasi dan keterbukaan di semua sektor. Seperti:  SK Siadpa Plus, DDTK Siadpa Plus, SK Tabayyun Online, Penyempurnaan Job Desk Simpeg online, Website PA Cilegon dls.

Kedua            :  Melanjutkan beberapa prioritas program kerja terdahulu dari tahun 2013. Seperti, memperbaharui SOP, Akte Cerai melalui SK KPA Cilegon, dengan Wapan PA Cilegon sebagai penanggung jawabnya, sidang keliling .... DIPA berupa isbat nikah di Kec. Jombang dan Kel. Kepuh.

Ketiga            :  Menindaklanjuti perihal LHP (Laporan Hasil Pemeriksaan) Hakiim Pengawas Bidang dan HATIBINWASDA PTA Banten. Seperti: optimalisasi proyek tahap I Cilegon, pemberkasan perkara, pelaporan perkara, keuangan perkara dls.

Selain ketiga prioritas program kerja KPA Cilegon diatas. Terdapat agendapenting berikutnya di akhir tahun yaitu laporan tahunan, yang di monitoring pada tanggal 24 Desember 2013 yang akan datang. Dengan susunan panitia laporan tahunan (Laptah 2013) sebanyak 16 orang. Diketuai oleh Pansek PA Cilegon, InsyaAllah tanggal 27 Desember 2013 selesai semua laporan baik dari kepaniteraan maupun kesekretariatan sehingga tanggal 31 Desember 2013 sudah bisa di tanda tangani oleh KPA Cilegon, ungkap Pak Pansek.

Suasana rapat evaluasi akhir tahun PA Cilegon

Berikutnya, KPA Cilegon terus menerus mensosialisasikan tentang Reformasi Birokrasi, dengan 8 (delapan) area perhatian khusus dari Mahkamah Agung RI, yaitu:

  1. Tentang Paradigma, pola pikir SDM;
  2. Tentang penataan peraturan perundang-undangan;
  3. Tentang penataan organisasi PA;
  4. Tentang penataan tata laksana;
  5. Tentang penataan sistem manajemen aparatur;
  6. Tentang penguatan pengawasan;
  7. Tentang meningkatkan kualitas pelayanan;
  8. Tentang penguatan akuntabilitas;

PA Cilegon merespon RB (Reformasi Borikrasi) jilid kedua tersebut, dengan menstresing pada area pertama yakni tentang pola pikir SDM. Oleh karenanya kedepan atau di tahun 2014 akan di adakan optimalisasi REWARDS dan PUNISHMENT. Untuk rewards, perombakan terhadap SDM akan di adakan “Role Model” di PA Cilegon, biarpun terlambat namun lebih baik “action” ungkap pak Ketua daripada tidak ada. Jadi pada prinsipnya penghargaan role model benar-benar akan diwujudkan, sedangkan dalam hal punishment, semua lini yang terlibat kepada hal-hal negatif dalam pelaksanaan tugasnya, akan dikenai sanksi, dari yang dumulai sanksi ringan sampai dengan sanksi yang terberat atau melalui berita acara pemeriksaan kepada yang bersalah untuk ditembuskan ke PTA Banten.

Pak Wakil dan Pansek PA Cilegon memperkuat komitmen tersebut, yang juga direspon oleh seluruh jajarannya. Mudah – mudahan PA Cilegon semakin baik dan lebih maju lagi, disambut aamiin.. oleh para peserta rapat. [Tim Redaksi - PA Cilegon]  

Jumlah Pengunjung

150612
Hari iniHari ini13
KemarinKemarin92
Pekan iniPekan ini197
Bulan iniBulan ini1975
TotalTotal150612

Rencana & Pelaporan